4/10/2016

3 Kunci Kebahagiaan.


Hari Senin.. Dimana semua aktifitas kembali dimulai, Sibuknya lalu lintas di perkotaan membuat semua orang sibuk dengan urusannya masing-masing.
Seperti melakukan kegiatan yang tidak mereka sukai seperti tujuan yang keras tetapi tanpa jiwa, tetapi semua yang mereka lakukan ada kebahagiaan yang akan mereka dapatkan.

Lakukan Apa Yang Kamu Suka, Cinta, Banggakan.

Kamu harus menemukan jiwa kamu sesungguhnya. Jika Kamu melakukan hal baik pada apa pun akan selalu ada orang yang bersedia membantu. Dengan cara ini Kamu tidak akan menghitung mundur kapan akan berakhir, tetapi menghitung sampai bertahun-tahun bahwa Kamu telah laukan yang lebih dari Kamu bayangkan. Tidak ada pensiun untuk saya, saya akan melakukan ini sampai hari aku mati. There is more to life than just getting by.

 Pilih Apa Yang Kamu Butuhkan.

Hal yang membuat tidak bahagia adalah TAGIHAN yang membengkak karna tidak bisa memilih apa yang di butuhkan. Jika kamu meminimalkan dan menyederhanakan hidup kamu langkah demi langkah, maka kamu akan memulai memikirkan "Beli yang dibutuhkan aja, bukan yang di inginkan".

Pikirkan hal-hal yang Kamu butuhkan untuk merasa lebih baik; olahraga, sinar matahari, berdiam diri, gairah, cinta. Sebagian besar hal-hal ini gratis atau sangat murah untuk dimiliki, membuat sebuah titik untuk mendapatkan lebih banyak dari apa yang Kamu butuhkan dan Kamu tidak akan ingin sesuatu yang lebih dan menjadi diri yang sederhana.

 Membantu Orang Lain.

Mereka mengatakan jika Kamu ingin bahagia, Kamu harus membuat orang lain bahagia, dan jika Kamu ingin menjadi sengsara hanya dengan cara membuat diri Kamu bahagia. Kami suka berpikir kami independen tetapi, pada kenyataannya, kita adalah makhluk yang saling bergantung. Jika saya menempatkan Kamu di sebuah pulau terpencil dengan tidak ada apa-apa tetapi komputer Kamu dan "Teman" Facebook Kamu, maka akan berakhir menjadi sangat kesepian dan sangat sedih dari waktu ke waktu kita saling membutuhkan kasih sayang, atau kepedulian terhadap orang lain.

Membantu untuk memperlakukan kita sebagai manusia dan membuat hubungan kita saling terhubung merasa seperti kita adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar dan, sebagai imbalannya, membuat kita merasa lebih baik tentang diri kita sendiri dan lebih bahagia dalam proses. Hanya mulai dengan cara-cara kecil untuk peduli tentang orang lain, hal itu tidak terjadi dalam semalam. Kamu dapat melatih pikiran Kamu untuk menjadi apa pun yang di-inginkan, itu hanya terjadi perlahan-lahan dari waktu ke waktu. Mengatur niat untuk menjadi orang yang lebih penuh kasih dan peduli dan seiring berjalannya waktu Kamu akan menjadi orang yang jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.

0 komentar: