4/05/2016

4 cara natural meningkatkan mood kamu.

Senin adalah hari yang terburuk bagi mereka untuk awal hari yang panjang ke minggu. Stres kerja dan tanggung jawab ketika kamu ingin tidak lebih dari untuk menghabiskan beberapa hari lagi di sofa sambil menonton tv, kita memaksa diri untuk keluar rumah menuju ke tempat kerja atau sekolah,dan memimpikan akhir pekan berikutnya.
Ini adalah yang kamu harapkan? Itulah apa artinya menjadi dewasa, bukan?
Tidak harus. Berikut adalah 5 cara untuk secara alami meningkatkan mood kamu dan memerangi mereka Monday blues.



Pastikan Kamu mendapatkan tidur yang cukup.
Aku mendapatkannya - kita semua sibuk! Kadang-kadang, untuk mencapai segala sesuatu yang kita butuhkan untuk dilakukan, kita harus mengorbankan tidur. Satu jam di sini atau ada mungkin tampak seperti bukan apa-apa, tapi secara konsisten kehilangan tidur dapat memiliki beberapa konsekuensi nyata: masalah kesehatan seperti migrain, tekanan darah tinggi, dan memburuknya kondisi yang sudah ada. Kurang tidur juga memiliki koneksi yang pasti untuk suasana hati kita dan dapat memberikan kontribusi langsung terhadap perkembangan gangguan mood.

Jadi berapa banyak tidur yang harus kamu dapatkan? Jika kamu mendengarkan saran klasik, kita semua harus mendapatkan setidaknya 8 jam tidur malam. Yang tampaknya menjadi aturan yang solid praktis, meskipun para ahli telah menyarankan antara 6 dan 9 jam tidur untuk pengisian yang tepat. Menemukan apa yang bekerja untuk kamu dan berkomitmen untuk itu!

Keluar dari ruang kerja kamu dan dapatkan sinar matahari yang cukup.
Jadi kamu terjebak di kantor selama delapan jam sehari, menatap layar komputer. Musik dapat membantu. Begitu juga beberapa gambar seni atau tanaman. Atau Kamu bisa pergi ke luar untuk menyerap sinar matahari sangat dibutuhkan! Tidak hanya kehangatan dan cahaya membantu Kamu tetap terjaga dan merasa segar, tetapi meningkatkan produksi alami tubuh Kamu Vitamin D dan endorfin, mengangkat suasana hati Kamu.

tidak dapat melakukan perjalanan luar? Pertimbangkan untuk mengubah filter pada lampu neon Kamu! Filter yang meniru pencahayaan alami mencerahkan ruangan dan membantu Kamu mempertahankan energi Kamu sepanjang hari. Pilihan lainnya termasuk lukisan kantor Kamu warna yang mempromosikan energi, kebahagiaan, dan kreativitas. Pertimbangkan warna-warna ini:
  • Orange: Memperluas pemikiran Kamu, meningkatkan rasa percaya diri.
  • Deep Blue: Mendorong efisiensi.
  • Hijau: Meningkatkan keuangan, mendorong penyembuhan, dan meningkatkan kesejahteraan emosional.
  • Light Blue: Menciptakan rasa damai, membantu dalam komunikasi.
  • Kuning: Meningkat fokus, kelincahan mental, dan kecerdasan.
Bermain dengan peliharaan kamu.
Play with Your Pet
Anak anjing, anak kucing, dan hewan peliharaan menggemaskan lainnya! Siapa yang tidak suka bermain dengan berbulu favorit mereka (berbulu, atau bersisik) ? Luangkan beberapa menit di pagi hari menikmati pendamping yang paling setia, dan ulangi proses di malam hari ketika Kamu pulang ke rumah. Tidak hanya akan meningkatkan ikatan Kamu, tetapi penelitian telah menunjukkan bahwa kontak dengan hewan membantu menurunkan tingkat stres dan meningkatkan produksi alami kamu dopamin.

Tidak memiliki hewan peliharaan? Nah, coba tebak? Mereka anjing dan kucing menggemaskan video online memiliki efek yang sama  tidak heran mereka begitu populer! Ambil beberapa menit untuk menonton hanya pastikan Anda tidak terlalu terbawa!

Ngemil Cokelat.
Perlu alasan untuk ngemil cokelat? Yah, bukan hanya tidak memiliki antioksidan, tapi makan cokelat meningkatkan dopamin secara alami, juga! Menjaga bar di tangan untuk hari-hari terutama hari melelahkan. Atau, Kamu dapat persediaan pada setumpuk cokelat panas di meja Kamu pastikan teman-teman dan rekan kerja tidak mengubah Kamu menjadi pemasok kantor permen.

Bukan penggemar cokelat? Mencoba untuk menonton asupan kalori Kamu? Tidak apa-apa makanan ini memiliki efek yang sama!
  • Ikan
  • Telur
  • Apel
  • Kubis
  • Red berry
  • Pisang
  • Strobery
  • Blubery
  • Teh hijau


0 komentar: